03/12/17

AKU DAN MAULID NABI PERTAMAKU DI BELANDA

Maulid Nabi di Belanda

Beneran deh, Maulid Nabi tuh sungguh bukan topik yang gue pikir akan gue tulis sebelumnya. Karena apa spesialnya gitu? Palingan gue cuma pergi ke masjid yang jauhnya lima belas meter dari rumah gue, terus nontonin penampilan remaja masjid main rebana, dan diakhiri dengan dengerin seramah sampe ngantuk. Itu pun kalo nggak mager loh ya!

Atau nggak ya ikut acara Maulid Nabi di sekolah (yang wajib banget untuk dihadiri). Karena kalo sampe gue bolos ikut Maulid Nabi tanpa alasan yang jelas, udah pasti keesokan harinya gue bakal di panggil sama Pak Basuki, guru kesiswaan gue zaman SMA, untuk dijemur ditengah lapangan #pengalaman

Tapi nggak seperti biasanya, Maulid Nabi gue tahun ini berbeda. Beda kumaha?

06/10/17

MOVIE REVIEW: ABOUT TIME (2013)


Selamat malam, masyarakat! Pernah gak sih kamu berharap untuk bisa kembali ke masa lalu? Sekilas mungkin ini kedengaran agak aneh ya, tapi jujur aja, aku sering berharap demikian. Coba bayangkan kalau kita bisa mengulang waktu. Mungkin kita bisa memperbaiki segala 'kesalahan' dalam hidup kita dan mendapat kehidupan yang lebih baik lagi!